Kehamilan dan Sakit Punggung

Kehamilan dan Sakit PunggungPostur yang tepat Dan Latihan Are The Best Remedy
Kehamilan nyeri punggung pada kehamilan nyeri punggung umum dan awal khususnya adalah keluhan umum selama kehamilan dengan lebih dari 50% wanita hamil menderita dari itu.

Wanita hamil rentan terhadap sakit punggung dan sakit punggung karena beberapa alasan seperti berat tambahan bayi atau perubahan pusat gravitasi tubuh mereka atau karena perubahan hormonal pada tahap awal kehamilan.

Dengan pertumbuhan rahim, pusat perempuan gravitasi bergeser ke depan. Hal ini secara bertahap menghasilkan perubahan dalam postur dan gerakan gaya dan sering dapat menyebabkan sakit punggung. Perubahan hormon adalah bagian normal dari kehamilan dan dapat menyebabkan ligamen antara tulang panggul kita sering dan sendi kita untuk melonggarkan dalam persiapan untuk bagian bayi melalui panggul selama kelahiran. Dalam beberapa kasus infeksi saluran kencing juga dapat menyebabkan sakit punggung di antara wanita hamil. Sakit punggung yang parah selama kehamilan jika disertai gejala lain selama awal kehamilan tidak boleh diabaikan, karena mungkin pointer ke beberapa masalah besar.

Obat yang paling penting untuk menyembuhkan kehamilan nyeri punggung adalah berolahraga. Berjalan, rock panggul, bridging (di lantai dengan lutut ditekuk dan mengangkat pantat ke udara), minisit-up dengan lutut ditekuk dan mengangkat kepala di pernafasan yang latihan yang baik untuk wanita hamil dan bisa pergi
jauh dalam mengurangi Sakit Punggung.

Sikap yang tepat dan mekanika tubuh yang baik juga memainkan peran penting dalam menjaga salah satu bebas dari belakang

rasa sakit. Postur yang baik adalah obat yang efektif untuk kehamilan sakit punggung selama awal kehamilan dan satu harus menghindari membungkuk. Penggunaan bantal lumbar atau bantal bisa membantu seseorang untuk menghindari membungkuk dan mempertahankan postur yang tepat. Sakit punggung selama kehamilan juga dapat dikurangi dengan latihan otot yang tepat.

Seorang wanita hamil dapat menghindari kehamilan sakit punggung dengan menghindari berdiri untuk waktu yang lebih lama dan sering berubah posisinya duduk. Istirahat yang cukup dan tidur juga penting untuk menghindari atau menghilangkan nyeri punggung pada awal kehamilan. Seorang wanita hamil harus memakai sepatu bertumit rendah dengan dukungan lengkungan yang tepat untuk menghindari ketegangan pada punggung. Penggunaan bangku rendah untuk beristirahat kaki saat duduk atau berdiri untuk waktu yang lama juga dapat membantu dalam menghindari sakit punggung.