Kehamilan dan Persalinan adalah Gateway ke Parenthood

Kehamilan dan Persalinan adalah Gateway ke ParenthoodGerbang ini diakui dalam benar-benar semua budaya sebagai transisi yang signifikan dalam kehidupan seseorang seperti mencapai pubertas. Ketika kita mencapai pubertas, kita bergerak dari menjadi seorang anak untuk orang dewasa.

Ketika kita hamil dan melahirkan, kita bergerak dari menjadi seorang wanita dan seorang pria untuk menjadi seorang ibu dan ayah. Ini adalah perubahan besar. Pubertas bagi seorang wanita terjadi pada satu waktu menstruasi dimulai. Untuk anak-anak muda ini tidak jelas waktu.

Kehamilan dan persalinan adalah pengalaman yang hanya wanita mengalami secara fisik. Ada kebenaran dalam pernyataan tidak ada yang akan melakukan kerja kecuali Anda. Namun, kehamilan dan persalinan merangsang perubahan emosi baik pada pria maupun wanita. Banyak budaya menghormati menjadi seorang ayah. Banyak ayah menunjukkan gejala simpatik fisik dan emosional ketika pasangan mereka sedang hamil. Hal ini telah mengingat disebut gejala Couvade.’ The Pink Metode Kit untuk melahirkan lebih baik sumber daya telah dicintai oleh ayah pernah mana. Mereka suka yang praktis, dapat melakukan pendekatan dan mereka dapat melakukan. Pria pelatih melahirkan benar-benar indah. Ingat, mereka semua telah lahir melalui tubuh wanita. Tidak ada wanita yang berada di dalam tubuh manusia. Dan, mereka memiliki tubuh yang sama. Setelah mereka belajar untuk bekerja dengan rasa sakit’ kerja menjadi bagian dari proses (kecuali mengatakan berbeda) daripada menunjukkan masalah’; laki-laki akan membawa keterampilan gigih dan menetapkan bahwa pasangan mereka dapat mengandalkan.

Dalam perawatan bersalin modern, peran ayah dalam proses melahirkan telah berubah secara dramatis dalam 30 tahun terakhir.

Sampai dengan ayah 1970 dikeluarkan dari persalinan. Dalam beberapa budaya pengecualian ini ada historis dan masih ada. Wanita ditinggalkan sendirian di bangsal rumah sakit atau ruang sementara staf secara berkala datang dan memeriksa mereka. Sejak 1970-an ayah telah didorong untuk mendukung pasangan mereka dalam proses persalinan.

Sebagai samping, ada banyak istilah yang digunakan dalam diskusi melahirkan yang tidak ada yang peduli untuk mendefinisikan atau menjelaskan tapi kami entah bagaimana semua diharapkan untuk tahu. Melakukan penelitian sendiri dan meminta 20 orang yang lahir alami, apa maksud intervensi atau apa seorang ayah yang seharusnya dilakukan untuk mendukung pasangannya melahirkan. Anda akan menemukan bahwa kita menggunakan istilah-istilah tersebut berarti atau menyiratkan sesuatu yang signifikan namun sedikit orang yang memiliki pemahaman yang sama.

Sejak The Pink Metode Kit telah digunakan oleh begitu banyak wanita dan laki-laki, kami datang untuk menemukan set kita sendiri definisi. Kelahiran alami, ia datang pada akhir kehamilan. Kelahiran alami, sehingga merupakan nyeri, kematian, perdarahan, buruh panjang, kelahiran cepat, air mata, pengalaman bebas rasa sakit, ketegangan, relaksasi, berteriak, pernapasan tenang dan semua kombinasi yang dapat Anda bayangkan. Intervensi melahirkan dapat berbaring untuk pemeriksaan vagina, mandi jika Anda tegang, memiliki seseorang bernapas dengan Anda, mengambil minyak jarak untuk merangsang kerja bersama dengan semua penilaian medis, monitoring dan prosedur yang membahas orang. Ayah, teman-teman dan kerabat yang mendukung seorang wanita bisa berada di sana namun tidak tahu harus berbuat apa, merasa tidak berguna, tak berdaya, kegagalan, tahu bagaimana bernapas dengan wanita itu, menyentuhnya tepat, mendorong dia atau berharap seseorang akan memberikan bantuan rasa sakitnya karena dia begitu jelas menderita.

Variabilitas adalah nama dari permainan saat melahirkan.

Namun, melahirkan adalah pengalaman yang sangat sama untuk semua wanita. (Pada saat ini kami akan menganggap seorang wanita akan tenaga kerja untuk melahirkan. Wanita yang merencanakan pengiriman elektif untuk pilihan pribadi atau kebutuhan masih bisa menggunakan The Pink Metode Kit. Melakukan hal memberikan calon orang tua rasa keterlibatan dan kedekatan tidak ditawarkan dalam jenis lain pendidikan melahirkan. Banyak keterampilan belajar yang berlaku.) melahirkan adalah latihan dalam pipa. Sebuah benda akan bergerak melalui wadah Anda. Tugas Anda adalah untuk keluar dari jalan objek. Dengan kata lain, bekerja dengan proses membuka untuk objek dan mengeluarkannya. Tahap pembukaan melahirkan disertai dengan serangkaian kontraksi yang membuka diafragma (leher rahim). Setelah serviks terbuka dan ketika objek telah bergerak melalui tabung (panggul), kontraksi mulai mengeluarkan objek dengan membuka aperture (vagina).

Tidak seorang wanita dalam sejarah atau tempat di Bumi telah melahirkan dengan pengalaman yang berbeda. Tidak ada bayi yang muncul dari puncak kepala wanita setelah menggigil dimulai pada jempol kaki, bergerak naik tubuhnya sampai tengkorak nya dipisahkan. Tidak ada bayi telah disampaikan keluar mulut, hidung atau telinga. Sebagai konyol kedengarannya, kita harus mengingatkan diri kita kesamaan kita. Sebaliknya orang telah difokuskan pada semua variabilitas itu, keragaman dan perbedaan. Umum Pengetahuan Kepercayaan berbagi kesamaan kami:

· Persiapan melahirkan yang tidak mempersiapkan wadah fisik untuk memungkinkan objek ini untuk melewatinya dengan trauma kurang.
· Perilaku melahirkan positif bisa kita gunakan untuk bekerja melalui proses persalinan bahkan ketika kita tidak suka pengalaman dan di dalam dan sekitar semua perawatan medis.
· Keterampilan pembinaan yang nyata dan efektif yang membantu perempuan tetap fokus, terbuka, santai dan bersedia untuk memenuhi tantangan melahirkan.

Wanita hamil dan calon ayah memiliki jendela tertentu kesempatan untuk mempersiapkan persalinan dalam 12 minggu terakhir kehamilan. Tubuh hamil mulai mempersiapkan persalinan dan begitu juga bayi. Tubuh dan bayi kami mempersiapkan dengan cara mereka sendiri tetapi sampai pada titik yang sama bersama-sama yang merupakan tenaga kerja. Jika seorang wanita membutuhkan atau rencana pengiriman nonpekerja dengan, tubuh dan bayinya tidak tahu itu. Mereka masih mempersiapkan persalinan dan kelahiran. Mengapa melahirkan disebut buruh’? Ini kerja keras. Gunakan The Pink Metode Kit dan belajar keterampilan untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Metode Pink Kit untuk melahirkan lebih baik menyajikan 4 yayasan. Dua yang pertama disajikan dalam The Pink Kit: Persiapan penting bagi tubuh Anda melahirkan yang sebagian besar tentang persiapan tubuh yang diperlukan. Dalam rangka untuk mempersiapkan kelahiran, kita harus memiliki pemahaman yang santai dan baik tubuh 3D kita. Sebagai salah satu ayah menjelaskan Sampai istri saya dan saya menggunakan The Pink Kit, saya pikir melahirkan adalah tentang memiliki otot yang kuat untuk mendorong bayi keluar. Sekarang saya mengerti tentang menciptakan ruang. Penciptaan ruang dilakukan dalam realitas 3 dimensi, bukan satu 2 dimensi.

Ini berarti bahwa kita harus mengetahui bagian-bagian tubuh kita yang paling terlibat dengan kelahiran. Karena CKT adalah suara kolektif orang-orang biasa, kami akan menjelaskan kelahiran sebagai pipa: objek, wadah, tabung (panggul), diafragma (leher rahim) dan aperture (vagina). Kebanyakan kita, wadah, harus menyiapkan sehingga ketika objek memutuskan untuk keluar, kita bisa bekerja untuk membuka kontainer melalui proses upaya bayi kami. Bagian fisik wadah kita harus siap dan sebagai manusia kita memiliki pikiran yang mengarahkan kita bagaimana untuk melakukan itu.

Manusia berbakat dengan pikiran yang luar biasa.

Kita bisa mengingat masa lalu dan bahkan mengubah persepsi atau tanggapan dari apa yang terjadi sebelum kami. Kita bisa membuat rencana ke depan seperti atlet mental pergi acara lagi dan lagi, kita bisa membayangkan diri kita bekerja melalui persalinan dan melahirkan. Ketika kita mempersiapkan wadah, kita menggunakan pikiran kita yang luar biasa. Ketika melahirkan terjadi, maka kita dapat menggunakan pikiran kita untuk melaksanakan keterampilan kita dalam cara menciptakan ruang, tetap terbuka dan santai untuk anak kami untuk bergerak melalui kita. Ini kuat bagi kebanyakan dari kita. Bayi besar.

Ketika kita menghubungkan pikiran kita untuk tubuh kita atau kuk mereka bersama-sama maka kita memiliki kontrol atas tubuh kita dan tanggapan naluriah. Sebagai contoh, semua atlet profesional atau amatir memiliki koneksi canggih antara pikiran dan tubuh mereka. Mereka telah mencapai bahwa dengan latihan, latihan dan latihan lagi. Meskipun kemampuan untuk menjalankan atau melompat adalah sesuatu yang manusia lakukan secara alami, atlet tersebut tidak masuk ke acara mereka hanya intuitif’ atau naluriah’ melakukan hal-hal. Mereka belajar bagaimana melakukannya dengan baik.

Sayangnya, kita jarang melahirkan dan harus bergantung pada sesuatu’ selain praktek untuk membawa keterampilan manajemen tenaga kerja yang baik untuk melahirkan. Itu ‘sesuatu’ yang lain adalah proses kerja yang terus terjadi. Tidak ada yang seperti itu dalam hidup kita benar-benar. Setelah persalinan dimulai, terus dan menuntun kita pada apakah kita memiliki kemampuan atau tidak, suka atau tidak, yang mengatasi atau tidak atau memiliki pelatih yang baik atau tidak. Kita dapat menggunakan pengalaman fisiologis untuk menerapkan keterampilan langsung pada setiap saat proses. Jika kita tidak menerapkan keterampilan positif maka kita sering hanya bereaksi, terutama jika ada banyak rasa sakit yang terkait dengan tenaga kerja.

Kami masih akan bernapas dalam persalinan apakah kita hirup positif atau menjerit.

Tubuh kita harus dalam beberapa postur atau posisi, kita bisa menggunakan posisi dan postur yang memfasilitasi lewatnya bayi kami melalui tubuh kita atau kita bisa masuk ke posisi kita seperti itu lambat proses kelahiran dan menjaga kita dalam kerja selama berjam-jam lebih lama dari diperlukan. Meskipun ada kepercayaan saat ini bahwa perempuan akan masuk ke posisi terbaik, itu tidak terjadi sama seperti banyak wanita tegang secara alami dengan rasa sakit saat melahirkan. Jika kepercayaan hari ini adalah benar bahwa perempuan secara alami tahu bagaimana untuk melahirkan, yang akan mencerminkan oleh penggunaan jarang nyeri atau kelahiran medis dibantu. Wanita tegang di rumah, klinik bersalin serta di rumah sakit.

Kami melumpuhkan diri kita ketika kita percaya bahwa faktor eksternal adalah satu-satunya alasan untuk kelahiran yang baik atau buruk. Kami meninggalkan diri kita merasa korban ke eksternal daripada kuat dalam diri kita sendiri. “Saya menyalahkan pengalaman buruk pertama saya di rumah sakit, dokter, apa yang mereka lakukan membuat saya dan suami saya untuk menjadi menyedihkan untuk membantu saya. Lain kali, saya berubah di mana saya melahirkan rumah, mengubah penyedia kelahiran saya seorang wanita bidan; Aku masih memiliki pengalaman mengerikan. Kemudian saya menyadari bahwa saya harus belajar bagaimana untuk melahirkan.

Kekuatan sejati bagi kita semua sebagai perempuan dan laki-laki adalah memiliki keterampilan pribadi. Melahirkan adalah sebuah peristiwa dalam hidup kita di mana sangat mudah untuk mendapatkan terampil karena acara ini sangat mirip dengan semua wanita terlepas dari mana mereka melahirkan atau dengan siapa atau siapa mereka. Untuk acara seperti BIG dan penting orang diabadikan keyakinan bahwa perempuan harus memiliki untuk menanggapi pengalaman intuitif’ atau naluriah’ bukan dengan keterampilan. Sebagai manusia kita memiliki banyak dorongan fisiologis alami selain melahirkan. Ketika kita lapar, kita bisa browsing di semak-semak terdekat atau belajar memasak. Kita semua kencing dan buang air besar, tapi kami tidak melakukannya di mana pun kita duduk, kita belajar untuk terus sampai kita pergi ke toilet. Kata operasi adalah belajar’. Kita bisa belajar untuk menanggapi kontraksi persalinan, gunakan pikiran kita dan kuk tubuh kita dan untuk memilih perilaku kelahiran positif dalam kontraksi dan di antara mereka.

Diskusi lahir berkisar perempuan mengambil tanggung jawab untuk membuat pilihan tentang di mana atau dengan siapa mereka akan melahirkan atau apa yang mereka inginkan dilakukan atau tidak dilakukan untuk mereka. Jika pilihan mencapai tujuan, maka kita semua akan senang. Kita telah mengasumsikan bahwa mengambil tanggung jawab’ adalah tentang membuat pilihan. Bertanggung jawab membutuhkan dua aspek yang berbeda. Salah satunya adalah pilihan, yang lain adalah keterampilan bukan hanya pilihan. Setiap wanita waras akan memilih kelahiran yang mudah, tidak sobek, untuk menyembuhkan dengan baik dll Apakah kebanyakan wanita akan memilih melahirkan di rumah akan tergantung pada faktor-faktor lain: apakah mereka lebih memilih rumah sakit, memiliki masalah kesehatan, anak-anak di rumah dan ingin istirahat, rumah tidak di mana mereka ingin melahirkan, tidak aman atau tenang dll tidak satu wanita akan memilih melahirkan ia menemukan terlalu menyakitkan, menggunakan penghilang rasa sakit ketika dia tidak membutuhkannya, memiliki operasi besar jika dia merasa percaya diri dan tahu dia dan bayinya sehat atau hidup dengan trauma melahirkan. Semua wanita dapat memiliki keterampilan. Jadi mengambil tanggung jawab sama banyak tentang menjadi terampil melakukan sesuatu sehingga pilihan orang merek lebih mungkin untuk mewujudkan.

Sebagai contoh, jika seorang wanita tidak ingin menggunakan penghilang rasa sakit maka dia harus memiliki keterampilan untuk mengelola pengalaman kerja. Wanita tersebut masih dapat memiliki tenaga kerja yang sangat menyakitkan dan berubah pikiran tentang pilihan jika dia tidak memiliki kemampuan untuk mengatasi dan kemudian merasa kecewa atau bersalah. Malu, menyalahkan dan rasa bersalah adalah bagian besar dari melahirkan hari ini. Seorang wanita dapat memilih melahirkan di rumah dan menemukan bahwa tak terduga terjadi (misalnya, air nya istirahat dan dia tidak pergi ke tenaga kerja setelah 48 jam) dan dia berakhir di rumah sakit. Dengan keterampilan, ia masih dapat memiliki kelahiran mengagumkan memberdayakan.

Selama 30 tahun terakhir diskusi kelahiran telah berkisar pilihan’ dan informed consent’ (informasi).

Umum Pengetahuan Kepercayaan ingin keterampilan’ untuk membentuk tiga serangkai. Ketika kita keterampilan beberapa pilihan, kita lebih cenderung untuk memiliki tujuan (pilihan) dan mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan (mengembangkan dan menggunakan keterampilan). Ketika kita beberapa keterampilan untuk informasi, kami dapat lebih cenderung memiliki penguasaan daripada data. Keterampilan melahirkan hanya akan menjadi pendekatan pengetahuan umum untuk melahirkan ketika semua pasangan hamil tahu bahwa Metode pink Kit untuk melahirkan yang lebih baik tersedia dan keterampilan yang mereka dapat mengajar diri sendiri bekerja di semua situasi lahir karena Anda akan memiliki kontraksi lain terlepas dari Anda keyakinan, di mana Anda melahirkan, dengan siapa, apakah Anda memiliki tenaga kerja yang panjang atau pendek dan semua variabel lain kita dapat mengatakan dalam cerita kita. Terlalu sering kita mendengar wanita hamil mengatakan: Saya berharap saya memiliki kelahiran yang baik.” Harapan bukanlah rencana. Pink Kit adalah rencana.