Kehamilan dan Morning Sickness

Kehamilan dan Morning SicknessSedikit terberat dari trimester 1 kehamilan morning sickness dan setiap wanita yang telah melalui atau akan melalui itu, tahu tanda-tanda pertama biasanya berkembang selama bulan setelah menstruasi pertama terjawab, ketika tingkat hormon meningkat. Ini dapat berkisar dari ringan, sesekali mual untuk memutuskan, terus menerus, melemahkan mual dengan serangan muntah. Dalam kebanyakan kasus, gejala mungkin lebih buruk di pagi hari, meskipun mereka bisa menyerang siang atau malam hari.

Meskipun semua kemajuan di bidang kedokteran, tidak ada cara untuk memprediksi berapa lama morning sickness Anda akan bertahan bahkan jika Anda telah menderita sebelumnya. Umumnya, mual dan muntah lalu sampai sekitar 12 – 13 minggu kehamilan. Namun, beberapa wanita terus merasa sakit luar minggu ke-22 mereka.

Namun, beberapa studi menunjukkan bahwa ringan sakit sedang adalah tanda kehamilan yang baik, dan lebih sedikit risiko keguguran.

Tidak ada pengobatan yang sederhana. Jalan terbaik tindakan adalah perawatan di rumah. Berikut Karya Tips bertanya-tanya tidak hanya ketika Anda bangun merasa mual tetapi juga bekerja ketika Anda mendapatkan perasaan mual di siang hari.

Mengubah apa, kapan dan berapa banyak Anda makan ditambah dengan perubahan tertentu pada makanan yang dimasak dengan cara membantu.

Selama pagi atau dalam hal ini sepanjang hari sakit, Anda mungkin menemukan bahwa makan lima atau enam porsi kecil, daripada tiga yang besar biasa, lebih mudah pada tubuh. Pastikan setiap makan berisi beberapa protein dan karbohidrat, seperti roti gandum dengan keju parut dan irisan tomat, beras atau persiapan gandum dengan beberapa mudah dicerna / sereal ringan, jus jeruk dan biskuit gandum. Jadilah kreatif; memilih makanan kesehatan rendah lemak Anda tahu akan menggoda selera Anda. Keengganan untuk makanan karena mual yang normal dan dimengerti.

Cobalah untuk tidak mencium makanan

Makan kecil, makanan ringan kering.

Jangan melompat dari tempat tidur segera. Berbaring tenang untuk sementara waktu dan meminta Anda suami untuk membawa Anda sepotong lemon atau jeruk segar atau kering, biskuit hambar.

Hindari minuman yang besar, memiliki sering yang kecil di antara waktu makan.

Pedas, gorengan, dan makanan berlemak seperti permen sangat kaya, sebaiknya dihindari.

Hindari konsumsi berlebihan acar atau chutney, yang kaya akan garam.

Jangan menghabiskan banyak waktu di dapur dan menghindari bau yang kuat dari makanan tertentu saat berbelanja.

Siapkan makanan ketika merasa paling mual.

Mengambil lemon atau jus jeruk di pagi hari dan sebelum makan mengurangi mual pada awal kehamilan.

Menghisap es batu sampai mual melewati off.

Menghirup air dingin.

Namun, jika Anda memiliki berat, mual dan muntah terus-menerus, pergilah ke dokter. Ini komplikasi tidak begitu umum kehamilan dapat menyebabkan dehidrasi dan kekurangan gizi, kadang-kadang menyerukan obat resep dan dalam beberapa kasus bahkan rawat inap. Meskipun obat sebaiknya dihindari pada kehamilan, terutama pada bulan-bulan awal, ada beberapa yang telah digunakan selama bertahun-tahun dengan tidak ada bahaya yang jelas untuk perkembangan bayi.