Cara Menghilangkan Jerawat Paling Efektif

Cara Menghilangkan Jerawat Paling EfektifMengetahui produk yang tepat untuk menghilangkan bekas luka jerawat selalu cukup menantang bagi mereka yang menderita jerawat. Bahkan bentuk paling ringan dari jerawat dapat bekas luka dan tidak akan pergi sendiri. Ada hal-hal dapat mencoba untuk menghindari noda ini, benar membersihkan kulit Anda dengan pelembab yang baik adalah awal yang baik, atau menahan diri dari bermunculan jerawat juga bisa membantu Anda dari jaringan parut yang mendalam.

Pertama, Anda harus memahami bahwa ada berbagai jenis bekas jerawat dan perlakuan berbeda yang sejalan dengan mereka. Kami memiliki bekas luka pemecah es yang ditandai dengan munculnya lubang yang dalam pada kulit dan itu adalah yang paling umum dalam tanda jerawat klasik. Berikutnya, kita memiliki bekas luka Boxcar, yang sudut dan biasanya muncul di kuil dan pipi dan bisa dangkal atau mendalam. Kami memiliki bekas luka bergulir yang memberikan kulit penampilan gelombang kebohongan. Terakhir, kita memiliki bekas luka hipertrofik yang menebal dan sering dikaitkan dengan beberapa jenis yang paling parah jerawat.

Untuk menghapus bekas jerawat terdalam seperti hipertrofi dan mobil boks yang akan membutuhkan untuk melihat dokter kulit. Ada kombinasi dari perawatan yang tersedia yang telah menunjukkan beberapa hasil yang baik bagi banyak orang. Pengobatan untuk sebagian besar jaringan parut jerawat tergantung pada jenis noda atau kulit individu. Sebagian besar keberhasilan mengobati noda jerawat telah bagi mereka muncul di wajah. Telah ditemukan lebih sulit untuk mengobati bekas jerawat muncul di bagian belakang.

Memahami jenis kulit Anda dan jenis tanda jerawat yang terkait dengan itu sangat penting. Ada berbagai take home perawatan yang dapat Anda coba mereka semua tampaknya sangat efektif ketika Anda tahu jenis kulit Anda atau bekas luka. Anda dapat memilih untuk menggunakan perawatan topikal, pengobatan oral yang termasuk obat-obatan herbal. pengobatan topikal akan membantu untuk melembabkan kulit Anda, tetapi sering tidak dapat mencegah jerawat masa depan. The Pengobatan bekerja dengan baik bagi sebagian orang terutama yang termasuk suplemen herbal.

Tubuh jerawat adalah penyakit kulit yang serius. Masalah ini biasanya mount di atas dada, punggung dan bokong. Stres dan hormon bersama-sama dengan banyak faktor lainnya berkontribusi terhadap wabah jerawat tubuh. Apakah Anda tahu bahwa keringat dan pakaian ketat sama-sama bertanggung jawab? Tak heran, banyak wanita energik tubuh terganggu oleh jerawat tubuh. Mari kita mengetahui tips tentang cara untuk menghilangkan jerawat di tubuh Anda.

Dasar-dasar dari Tubuh Acne Treatment

Pertama, Anda harus tetap pada dasar-dasar. Mandi sendiri untuk membasuh semua keringat tubuh Anda menumpuk. Selain itu, gunakan pembersih berbasis salisilat-asam-. Maka semua yang Anda butuhkan adalah benzoil peroksida atau salicylic pad asam untuk menyeka tubuh Anda. Jika itu tidak cukup maka asam atau benzoyl peroxide salicylic tempat pengobatan pada jerawat masing justru apa yang dibutuhkan.

Apakah Antibiotik benar-benar bekerja?

Dan jika Anda tidak bisa berurusan dengan jerawat keras kepala, memperlakukannya dengan retinoid atau kursus antibiotik oral seperti tetracycline atau minocycline. Namun, retinoid oral lebih dari efektif dibandingkan dengan perawatan anti-bakteri. Hal ini membutuhkan 4-6 bulan untuk menyelesaikan kursus dan itu juga di bawah pengawasan medis oleh dokter kulit.

antibiotik topikal atau diterapkan secara eksternal antibiotik seperti eritromisin, klindamisin, stiemycin membantu untuk membasmi bakteri yang tersembunyi pada mereka folikel diblokir. Sebaliknya, selalu ada kemungkinan munculnya kembali jerawat baik dalam hal aplikasi topikal dan antibiotik oral.

Bagaimana Perawatan hormonal?

terapi hormon juga dapat efektif dalam banyak cara. Bahkan, jerawat dapat disembuhkan sampai batas yang baik dengan perawatan hormonal terutama pada wanita. Apakah Anda pernah mendengar tentang kortison, suntikan yang dokter kulit dapat digunakan untuk bidang masalah untuk mengurangi kemerahan dan bengkak instan? Teknik ini memegang risiko lebih ramping dari jaringan parut tidak seperti operasi.

Apakah ada pengobatan lain?

Di masa lalu, pengobatan fototerapi telah menjadi sangat populer. Di sini, cahaya tampak digunakan untuk mengobati jerawat. Jumlah lesi jerawat bisa turun sebesar 64% jika Anda memenuhi fototerapi dua kali seminggu. Pasien yang menderita masalah jerawat yang parah telah mencapai lega. Tidak ada atau sangat sedikit efek samping terwujud.